Sabtu, 09 Februari 2013

Prediksi Skor Persita vs PS Barito Putera 10 Februari 2013

Preview Pertandingan dan Prediksi Skor ISL Persita Tangerang vs PS Barito Putera. Pertandingan ini akan disiarkan Live di ANTV pukul 15.30 WIB Minggu 10 Februari 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by Pendekar Banner.

Prediksi Skor Persita vs PS Barito Putera

Persita Tangerang mengusung misi balas dendam ketika menjamu Barito Putera pada lanjutan ISL 2012/2013 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu 10 Februari 2013. Ini merupakan laga ulangan final Divisi Utama musim lalu.

Barito dan Persita merupakan dua tim promosi di ajang ISL musim ini. Keduanya sukses promosi ke ISL setelah melaju ke final Divisi Utama musim lalu. Barito pun sukses menekuk Persita 2-1 pada final musim lalu.

Kini, Persita berambisi membalas dendam kekalahan di final Divisi Utama. Pelatih Persita, Elly Idris, optimistis timnya bisa meraih tiga poin saat menjamu Barito. Terlebih, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu sengaja tidak membawa sejumlah pemain bintang saat tur Papua melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

“Ada sisi positifnya kami tidak membawa separuh pemain inti ke Papua. Kami sengaja menyimpan sebagian pemain inti untuk kepentingan meraih kemenangan di kandang. Kami akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih poin,” ujar Elly seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Pemain-pemain seperti Cristian Carrascao, Javad Moradi, dan Maman tidak dibawa saat Persita menjalani tur Papua. Elly berharap kondisi bugar ketiga pemain tersebut bisa membuat Persita lebih tajam menghadapi Barito.

“Kami fokus membenahi penyelesaian akhir pemain depan. Saya ingin pemain depan lebih punya greget dalam urusan mencetak gol. Karena sejauh ini, insting gol pemain depan belum ada yang terlihat,” papar Elly.

Barito tidak bisa memainkan dua pemain andalan, Yongki Aribowo dan Sackie Teah Dou, yang mengalami cedera. Tapi, pelatih Barito, Salahuddin, tetap optimistis timnya bisa mencuri poin di kandang Persita.

“18 pemain yang dibawa ke kandang Persita adalah yang terbaik. Semua pemain di Barito, kualitasnya tidak jauh beda, hanya beda pengalaman saja. Saya optimistis, setidaknya bisa meraih satu poin,” tegas Salahuddin.

Head to Head Persita Tangerang vs Barito Putera :
8 Jul 2012 (DULI) Persita Tangerang 1 – PS Barito Putra 2

5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang :
4 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 – 0 Persita Tangerang
31 Jan 2013 (ISL) Persidafon 4 – 0 Persita Tangerang
19 Jan 2013 (ISL) Persita Tangerang 1 – 1 Persipura
13 Jan 2013 (ISL) Persita Tangerang 2 – 1 Persiwa Wamena
08 Jul 2012 (DUI) Persita Tangerang 1 – 2 Barito Putra

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera :
27 Jan 2013 (ISL) PS Barito Putera 1 – 0 Persegres Gresik United
20 Jan 2013 (ISL) PS Barito Putera 1 – 0 Arema
11 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 3 – PS Barito Putera 2
5 Jan 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – PS Barito Putera 1
8 Jul 2012 (DULI) Persita Tangerang 1 – PS Barito Putera 2

Prediksi Susunan Pemain Persita Tangerang vs PS Barito Putera :
Persita Tangerang : Mukti Ali Raja, Ledi Utomo, Luis Edmundo, Dominggus Fakdawer, Rio Ramandika, Javad Moradi, Rizky Rizal Ripora, Ade Lukmana, Sirvi Arfani, Kim Dong-Chan, Cristian Carrasco.

PS Barito Putera : Dian Agus, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Faturrahman, Agus Cima, Mekan Nazirov, Sackie Tea Doe, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Djibril Coulibaly.

Prediksi Skor Persita vs PS Barito Putera by Pendekar Banner :
PERSITA TANGERANG 1 : 0 PS BARITO PUTERA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar