Kamis, 07 Februari 2013

Prediksi Skor Gresik United vs Mitra Kukar 8 Februari 2013

Preview Pertandingan dan Prediksi Skor Bola Gresik United vs Mitra Kukar ISL. Pertandingan ini akan disiarkan Live di TVOne pukul 15.30 WIB Jum'at 8 Februari 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya.

Gresik United vs Mitra Kukar

Mitra Kukar dan Gresik United, yang akan bentrok di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (8/2), terlibat dalam perebutan tahta klasemen sementara.

Kedua tim punya jumlah pertandingan dan nilai yang sama. Pada lima partai yang sudah dijalani, keduanya sama-sama menang empat kali dan kalah sekali. Saat ini Mitra Kukar yang berhak untuk berada di pucuk klasemen karena unggul selisih gol ketimbang tuan rumah.

"Sebetulnya ini bukan pertandingan khusus. Tapi, kalau menang, kami akan menguasai klasemen sementara," ucap Suharno, pelatih GU.

Suharno telah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. Demi menghadapi laga ini, eks pelatih Persiwa ini menyimpan satu pemain inti yang punya tipikal bertahan yang kuat, yakni Mahardiga Lasut. Pemain Mitra Kukar musim lalu ini sengaja diistirahatkan ketika menjamu Persisam dengan harapan bisa tampil maksimal.

"Hal itu rotasi biasa, tentunya seusai mengikuti tur Kalimantan ke kandang Persiba dan Barito Putera, dia perlu istirahat yang cukup," jelas Suharno.

Bukan tanpa sebab tenaga Dirga disimpan demi pertandingan ini. Agresivitas lawan jelas membutuhkan kekuatan ekstra di barisan pertahanan Gresik. Dirga kemungkinan besar akan diduetkan dengan Ahmad Sembiring sebagai gelandang bertahan yang berlugas memutus serangan Mitra Kukar.

Hanya, di partai ini GU bakal kehilangan Shohei Matsunaga, yang terkena akumulasi kartu. Pengatur serangan Gustavo Chena juga harus menepi karena cedera.

"Jika dipaksakan bermain saya khawatir cederanya akan semakin parah. Menurut dokter agar segera pulih dia harus beristirahat minimal 10 hari," ujar Suharno.

Untuk menggantikan Matsunaga, striker Risky Novriansyah disiapkan untuk menjadi starter. Tempat Chena akan digantikan Agus Indra Kurniawan, yang menyumbang gol pembuka ketika GU menang 2-1 atas Persisam.

Sebelum datang ke Gresik, Mitra Kukar mengalami kekalahan pertama kala ditundukkan Arema 1-3. Naga Mekes yakin hasil ini tak akan memengaruhi mental pemain.

"Rasanya para pemain tak terpengaruh karena kami sepakat untuk melupakan hasil tersebut. Evaluasi sudah dilakukan, namun untuk efek negatif terhadap mental pemain saya pastikan tak ada," kata Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Kondisi bek asing Jovo Pavlovic masih diragukan karena cedera. Namun, pelatih Stefan Hansson kembali bisa mengutak-atik susunan pemain di lini belakang setelah Rahmat Latif kembali dari skorsing karena kartu merah. Ketika menghadapi Arema, Hansson memercayai duet Hamka Hamzah dan Dedi Gusmawan untuk mengawal lini belakang.

"Gresik United tim bagus. makanya mereka ada di posisi runner up. Tapi, kami tak ingin pulang dengan tangan hampa dari tur ke Jatim," ucap Alam.

Head to Head Gresik United vs Mitra Kukar :
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 - 1 Gresik United
21 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 - 2 Mitra Kukar
06 Mar 2011 (DUI) Mitra Kukar 1 - 0 Gresik United
21 Jan 2011 (DUI) Gresik United 0 - 0 Mitra Kukar
10 Mar 2010 (DUI) Gresik United 1 - 1 Mitra Kukar

5 Pertandingan Terakhir Gresik United :
03 Feb 2013 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persisam Samarinda
27 Jan 2013 (ISL) Barito Putra 1 - 0 Gresik United
22 Jan 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 2 Gresik United
15 Jan 2013 (ISL) Gresik United 2 - 1 Persidafon
08 Jan 2013 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram

5 Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
03 Feb 2013 (ISL) Arema 3 - 1 Mitra Kukar
26 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 4 - 2 Sriwijaya FC
19 Jan 2013 (ISL) Mitra Kukar 3 - 2 Pelita Bandung Raya
12 Jan 2013 (ISL) Persija 1 - 2 Mitra Kukar
06 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Mitra Kukar

Prediksi Susunan Pemain Gresik United vs Mitra Kukar :
Gresik United (4-4-2): Agung, Supandi, Sasa, Park, Habib, Minif, Sembiring, Dirga, Agus, Risky, Aldo.

Mitra Kukar (4-4-2): Samsidar, Zilkifli, Hamka, Latif, Seftia, Zulham, Paolo, Bustomi, Arif, Esteban, Jajang.

Prediksi Skor Gresik United vs Mitra Kukar by MajalahSepakBola.com :
GRESIK UNITED 2 : 2 MITRA KUKAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar