Sabtu, 09 Februari 2013

Prediksi Skor Persela vs Persiram 10 Februari 2013

Preview Pertandingan dan Prediksi Skor ISL Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat. Pertandingan ini akan disiarkan Live di ANTV pukul 19.00 WIB Minggu 10 Februari 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by Pendekar Banner.

Prediksi Skor Persela vs Persiram

Jelang laga kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya, Minggu (10/2), pelatih Persela Lamongan Gomes de Oliviera terus mematangkan persiapan tim asuhannya. Para pemain terus diajak mengasah kemampuannya, untuk bisa meredam kecepatan dan agretivitas para punggawa Persiram pada laga nanti.

“Dua kali laga away menghadapi tim Papua [lawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena], memberikan pelajaran tersendiri bagi kami. Mereka [tim asal Papua] rata-rata punya kecepatan dan semangat bertanding bagus. Saya rasa, di Persiram sama saja, mereka punya kelebihan itu. Jadi, kami harus redam itu pada saat pertandingan,” ungkap Gomes.

Menurut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut, para pemain Persela harus berjuang keras dan ekstra semangat, dalam menghadapi tim seperti Persiram. Sebab selain ditopang oleh kecepatan dan fisik pemain yang mumpuni, tim berjuluk Dewa Laut tersebut kini memiliki para legiun asing yang dinilai Gomes cukup berkualitas.

“Di sana ada Seme Pierre Patrick, James Koko Lomell, Kubay Quaiyan, dan Lee Soung Yong, mereka ini pemain asing bagus. Meski mereka telah mencoret Jerry Boima Karpeh, dan menggantinya dengan striker asing yang lain,” jelas Gomes.

Jelang detik-detik terakhir bursa transfer paruh pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, Persiram memang mencoret Jerry Boima Karpeh dan menggantinya dengan sosok Daryous Ayyoubi dari Iran. Terkait penampilan Ayyoubi, Gomes mengaku belum tahu banyak.

“Saya tidak seberapa tahu kemampuannya [Ayyoubi], kita lihat saja nanti di lapangan. Tapi secara keseluruhan, saya meminta kepada pemain Persela untuk terus menjaga konsentrasi dan disiplin, selama pertandingan berlangsung. Ini sangat diperlukan, bila ingin dapat hasil sempurna menghadapi tim seperti Persiram,” paparnya.

Gomes menjelaskan, saat ini tidak ada kendala berarti yang sedang dihadapi oleh skuat arahannya, meski mereka baru saja menelan dua kali kekalahan beruntun kala melakoni tur Papua Jilid I. Ia juga mengatakan, pada laga meladeni Persiram nanti, skuat terbaiknya siap untuk diturunkan.

“Tidak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu, semua siap dimainkan. Tergantung kepada pemain sendiri, siapa yang paling siap itulah yang akan saya mainkan,” ujar mantan arsitek Persiwa musim lalu tersebut.

Dengan kondisi demikian, besar kemungkinan tridente penyerang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, akan kembali ditampilkan. Mereka adalah Samsul Arif, Oh Inkyun, serta Mario Costas. Ketiga penyerang ini, akan didukung penuh oleh Gustavo Fabian Lopez yang juga bertindak sebagai kapten tim, dari lini tengah.

Sementara duet palang pintu Hang Sa Minh dan Roman Gollian, akan menjadi tembok di depan gawang Persela, yang kemungkinan besar akan dikawal oleh Choirul Huda. Sedangkan sektor bek kanan, akan kembali di tempati oleh Gilang Angga yang sebelumnya sempat absen dalam tur Papua kemarin. (gk-43)

Head to Head Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat :
9 Apr 2012 Persiram 2 – Persela 2 ISL
8 Jan 2012 Persela 5 – Persiram 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :
3 Feb 2013 Persipura 2 – Persela 0 ISL
31 Jan 2013 Persiwa Wamena 2 – Persela 1 ISL
16 Jan 2013 Persela 4 – Persepam Madura United 0 ISL
11 Jul 2012 Persela 3 – Arema 1 ISL
29 Jun 2012 Persela 2 – Persiba Balikpapan 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persiram Raja Ampat :
4 Feb 2013 Persiram 1 – Persita Tangerang 0 ISL
31 Jan 2013 Persiram 2 – Persib 2 ISL
13 Jan 2013 Arema 3 – Persiram 0 ISL
8 Jan 2013 Gresik United 1 – Persiram 0 ISL
11 Jul 2012 Persiram 2 – Pelita Bandung Raya 1 ISL

Prediksi Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat :
Persela Lamongan : Huda, Saiful, Han, Goliant, Gilang, Catur, Gustavo, In Kyun, Jimmy, Costas, Samsul.

Persiram Raja Ampat : Jendri Pitoy, Arifin, Seme Patrick, Kubai, Ronny, Lee Song Young, Uron, Gidion, Koko Lomel, Karpeh, Elthon.

Prediksi Skor Persela Lamongan vs Persiram Raja Ampat by Pendekar Banner :
PERSELA LAMONGAN 1 : 1 PERSIRAM RAJA AMPAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar