Minggu, 10 Februari 2013

Prediksi Skor Persija vs Gresik United 12 Februari 2013

Preview Pertandingan Bola dan Prediksi Skor ISL Persija Jakarta vs Persegres Gresik United. Pertandingan ini akan disiarkan Live di TVOne pukul 15.30 WIB Selasa 12 Februari 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by Pendekar Banner.

Prediksi Skor Persija vs Gresik United | Pendekar Banner

Tim Gresik United akan memanfaatkan keuntungan tempat pertandingan di Solo, untuk mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012/2013 di Stadion Manahan Solo, Selasa (12/2).

"Kami akan memanfaatkan keuntungan bermain di tempat netral di Stadion Manahan Solo, untuk meraih poin penuh melawan tuan rumah Persija Jakarta," kata Asisten Pelatih Gresit United Suwandi usai uji lapangan di Stadion Manahan Solo, Senin pagi.

Gresik United dalam lawatanya ke Solo untuk melawan tim tuan rumah Persija, membawa 20 pemain, dua di antaranya tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu, yakni Riski Ahmad dan Khoirul Munif.
"Anak-anak tetap optimis dapat merebut poin melawan Persija. Mereka yang terpenting tetap konsentrasi dan disiplin menjaga daerahnya masing-masing," kata Suwandi.

Timnya saat melawan tuan rumah Persija juga akan menurunkan semua pemian asingnya, yakni Aldo Baretto, Park Chul Hyung, Lan Bastian, Gustavo Chena, dan Shohei Matsunaga.

Ia menjelaskan Persija adalah tim yang bagus dan memiliki kekuatan merata. Selain itu, pemain mudanya juga potensial sehingga timnya tetap waspada agar tidak kecolongan lawan.

"Kami tidak ada penjagaan khusus terhadap pemain Persija, tetapi pemainnya diminta bermain disiplin di lapangan," katanya.

Tim tuan rumah Persija akan menjamu Gresik United di Stadiona Manahan Solo itu, sebagai pertandingan kebangkitan guna menaikkan peringkatnya yang saat ini menempati urutan 12 klasemen sementara.
Tim yang dijuluki "Macan Kemayoran" tersebut, dalam lima kali laganya di kompetisi ISL dengan hasilnya kurang memuaskan, yakni satu kali menang, satu kali seri, dan tiga kali kalah.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan tidak ingin kembali gagal untuk kesekian kalinya melawan Gresik United di Solo.

Menurut pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan, timnya saat melawan Gresik United yang menempati peringkat tiga klasemen sementara itu, berupaya bangkit untuk meraih kemenangan.

"Kami lima pertandingan terakhir hasilnya kurang memuaskan, maka melawam Gresik United sudah menjadi titik awal kebangkitan Persija," katanya.

Bahkan, kekalahan Gresik United pada pertandingan terakhirnya melawan Mitra Kukar, sebagai kesempatan terbaik Persija untuk bisa segera bangkit dengan meraih poin penuh.

"Kami ke Solo membawa 18 pemain, termasuk empat asing, yakni Jeong Kwang Sik, Fabiano Beltrame, Pedro Javier, dan Robertino Pugliara akan diturunkan untuk mengalahkan Gresik," katanya.

Selain itu, Persija juga akan menurunkan pemain pengalaman seperti Ismed Sofyan, Rahmad Affandi, dan Johan Juansyah, sejak menit awal pertandingan.

"Kami berharap menjadi tuan rumah di Solo, ini berkah buat Persija untuk merebut poin penuh lawan Gresik," kata Iwan Setiawan.(*/sun)

Head to Head Persija vs Gresik United :
22 Apr 2012 Gresik United 2 – Persija 0 ISL
12 Mar 2012 Persija 2 – Gresik United 0 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persija :
5 Feb 2013 Pelita Bandung Raya 3 – Persija 2 ISL
2 Feb 2013 Sriwijaya FC 4 – Persija 1 ISL
26 Jan 2013 Persija 1 – PSPS Pekanbaru 0 ISL
12 Jan 2013 Persija 1 – Mitra Kutai Kartanegara 2 ISL
6 Jan 2013 Persija 1 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Gresik United :
8 Feb 2013 Gresik United 1 – Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL
3 Feb 2013 Gresik United 2 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL
27 Jan 2013 Barito Putra 1 – Gresik United 0 ISL
22 Jan 2013 Persiba Balikpapan 1 – Gresik United 2 ISL
15 Jan 2013 Gresik United 2 – Persidafon 1 ISL

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Gresik United :
Persija : Galih Sudaryono, Mu’min Aliyansyah, Fabiano Beltrame, AA Ngurah Wahyu, Ismed Sofyan, Robertino Pugliara, Amarzukih, Park Kyeong Min, Anindito Wahyu, Johan Juansyah, Rahmat Afandi.

Gresik United : Agung Prasetyo, Park Chul Hyung, Kacung Khoirul Munib, Sasa Zecevic, Supandi, Siswanto, Ahmad Sambiring, Mahadirga Lasut, Agus Indra, April Hadi, Aldo Barreto.

Prediksi Skor Persija vs Gresik United by Pendekar Banner :
PERSIJA JAKARTA 1 : 2 GRESIK UNITED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar