Selasa, 12 Februari 2013

Prediksi Skor Persita vs Persiba 13 Februari 2013

Preview Pertandingan dan Prediksi Skor ISL Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan disiarkan Live di TVOne pukul 15.30 WIB Rabu 13 Februari 2013. Berikut berita dan prediksi selengkapnya by Pendekar Banner.

Prediksi Skor Persita vs Persiba | Pendekar Banner

Persita Tangerang bertekad untuk mengamankan poin penuh saat menjamu Persiba Balikpapan di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Pelatih Persita, Elly Idris pun mengaku sudah mengetahui titik kelemahan Persiba yang dapat dimanfaatkan oleh pasukannya untuk memetik kemenangan.

Sempat meraih kemenangan di laga perdana kontra Persiwa, Persita harus terseok-seok di empat laga terakhir. Tim berjuluk 'Pendekar Cisadane' ini hanya mampu bermain imbang kala bersua Persipura Jayapura dan Barito Putra, serta harus menelan kekalahan atas Persidafon dan Persiram.

"Kami sebenarnya menargetkan poin penuh lawan Barito. Tapi anak-anak lengah, sehingga lawan bisa mengambil keuntungan. Selain itu, banyak juga peluang kita yang terbuang, karena finishing touch yang lagi-lagi masih lemah," kata Elly Idris saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Selasa (12/2) sore.

Untuk itu, Elly berharap anak asuhnya tak mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Jawa Barat, Rabu (13/2) esok. Dia pun mengaku terus melakukan pembenahan di sejumlah lini agar timnya dapat memetik tiga angka penuh dari Persiba.

"Kalau saya naikkan kondisi fisik, agak takut juga. Lebih baik fokus benahi finishing saja. Tempo permainan pun harus sepintar mungkin diatur oleh pemain, karena Persiba pastinya lebih bugar, setelah terakhir bertanding dua pekan lalu," ujarnya.

"Kekuatan Persiba sudah ada dalam bayangan saya. Pemain asing mereka bagus-bagus, apalagi dengan adanya Herkis sebagai pelatih. Saya berharap semua pemain tampil maksimal," tandasnya.

Head to Head Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan :
16 Mei 2009 Persiba Balikpapan 3 - Persita Tangerang 0 ISL
5 Agu 2008 Persita Tangerang 1 - Persiba Balikpapan 0 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persita Tangerang :
10 Feb 2013 Persita Tangerang 1 - Barito Putra 1 ISL
4 Feb 2013 Persiram 1 - Persita Tangerang 0 ISL
31 Jan 2013 Persidafon 4 - Persita Tangerang 0 ISL
19 Jan 2013 Persita Tangerang 1 - Persipura 1 ISL
13 Jan 2013 Persita Tangerang 2 - Persiwa Wamena 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
27 Jan 2013 Persiba Balikpapan 1 - Arema 0 ISL
22 Jan 2013 Persiba Balikpapan 1 - Gresik United 2 ISL
10 Jan 2013 Pelita Bandung Raya 0 - Persiba Balikpapan 0 ISL
6 Jan 2013 Sriwijaya FC 1 - Persiba Balikpapan 1 ISL
11 Jul 2012 Persiba Balikpapan 3 - Persiwa Wamena 1 ISL

Prediksi Susunan Pemain Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan :
Persita Tangerang : Mukti Ali Raja, Ledi Utomo, Duran Riquelme, Akdawer, Ramandika, Moradi, Ripora, Lukmana, Arfani, Dong Chan, Carrasco.

Persiba Balikpapan : Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Absor Fauzi, Emuejaraye Precious, Ahmad Maulana Putra, Mahmoud El Ali, Yusar Dandi Djavar, Patrice Nzekou Nguenheu, Alfian Habibi, Mustafa El Kassa, Fengky Turnando.

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan by Pendekar Banner :
PERSITA TANGERANG 2 : 2 PERSIBA BALIKPAPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar