Rabu, 06 Februari 2013

Prediksi Skor Arema vs Persisam 7 Februari 2013

Preview Pertandingan dan Prediksi Skor Bola Arema Indonesia vs Persisam Putra Samarinda ISL. Pertandingan akan disiarkan Live di TVOne Kamis 7 Februari 2013 pukul 15.30 WIB. Berikut berita dan prediksi selengkapnya.

Arema vs Persisam

Sesi latihan Arema ISL kembali digelar Selasa (5/2) kemarin, usai berlaga pada Minggu (3/2) melawan Mitra Kukar. Latihan yang digelar di stadion Gajayana ini berlangsung dengan sangat enjoy karena para pemain ‘hanya’ bermain sepak takraw.

Tetapi, latihan seperti biasa tetap dilakukan kepada pemain yang tidak mendapatkan kesempatan turun di hari Minggu. Mereka melakoni sesi lengkap yang diakhiri dengan latihan tendangan bebas.

Untuk bermain takraw, tim dibagi menjadi dua dengan masing-masing beranggotakan lima orang. Latihan ringan ala RD ini tentu saja disambut pemain dengan senang, terlihat dari raut muka pemain yang bergembira melakukannya.

Usai latihan, Rahmad Darmawan kepada awak media mengatakan jika dirinya sudah mempersiapkan strategi untuk melawan Persisam. Meski belakangan dia tahu ada dua pemain milik Pesut Mahakam bakal absen, dirinya tidak memperhatikan karena tetap anggap kekuatan Persisam tidak berubah.

“Persisam punya kecepatan dari sisi striker, saya memperhatikan betul detail mereka ketika menggunakan serangan balik. D isana ada Anoure Obiora dan Ferdinand Sinaga, karena itu, hanya dengan organisasi pertahanan yang baik adalah kunci untuk meredam karakter itu,” urai RD.

Tentang pembedaan latihan pagi ini, RD mengatakan dirinya hanya memberikan recovery bagi pemain yang sudah habis tenaganya ketika melawan Mitra Kukar lalu. Sangat riskan jika memberikan porsi yang sama dengan pemain yang belum tampil. Namun untuk Rabu (6/2), latihan sudah kembali normal karena sudah tahap akhir untuk melawan Persisam, Kamis (7/2).

“Kami sudah siap melawan Persisam, semua kontra strategi melawan mereka sudah dibuat, kita tinggal bermain efisien tanpa melakukan kesalahan,” tutup RD.

Sementara itu, dari sisi kesiapan panitia pelaksana pertandingan [panpel] ada hal yang berbeda yang bakal diterapkan oleh Arema untuk masalah tiket. Jika biasanya tiket berupa lembaran maka panpel akan membuat tiket berupa gelang.

Tiket gelang sangat jamak dipakai di tempat hiburan. Sebuah tiket yang terbuat dari bahan semi-plastik yang anti air. Penggunaan itu menjadi ide untuk mengatasi kebocoran suporter.

“Penggunaan tiket itu difungsikan untuk mencegah terjadinya kebocoran tiket seperti di laga-laga sebelumnya,” kata media officer Arema Sudarmaji. (gk-48)

Head to Head Arema Indonesia vs Persisam Putra Samarinda :
12 Mei 2012 : Arema 1 – Persisam Putra Samarinda 0 ISL
1 Feb 2012 : Persisam Putra Samarinda 2 – Arema 0 ISL
15 Jun 2011 : Arema 2 – Persisam Putra Samarinda 0 ISL
29 Sep 2010 : Persisam Putra Samarinda 2 – Arema 1 ISL
16 Mei 2010 : Arema 2 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
3 Feb 2013 : Arema 3 – Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL
27 Jan 2013 : Persiba Balikpapan 1 – Arema 0 ISL
20 Jan 2013 : Barito Putra 1 – Arema 0 ISL
13 Jan 2013 : Arema 3 – Persiram 0 ISL
9 Jan 2013 : Arema 5 – Persidafon 2 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persisam Putra Samarinda :
3 Feb 2013 : Gresik United 2 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL
25 Jan 2013 : Persisam Putra Samarinda 2 – Pelita Bandung Raya 1 ISL
20 Jan 2013 : Persisam Putra Samarinda 4 – Sriwijaya FC 2 ISL
12 Jan 2013 : PSPS Pekanbaru 1 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL
6 Jan 2013 : Persija 1 – Persisam Putra Samarinda 1 ISL

Prediksi Susunan Pemain Arema Indonesia vs Persisam Putra Samarinda :
Arema Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga, Hendro, Thierry, Victor Igbonefo, Munhar, Joko Sasongko, Kayamba Gumbs, Gede Sukadana, Dendi Santoso, Alberto Goncalves, C. Gonzales.

Persisam Putra Samarinda (3-5-3): Usman Pribadi, Diaz Angga, Pierre Njanka, M. Roby, Ebrahim, Kone, Dian, Radiansyah, Sunardi, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra.

Prediksi Skor Arema vs Persisam by Pendekar Banner :
AREMA INDONESIA 1 : 0 PERSISAM PUTRA SAMARINDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar